Friday, December 7, 2012

SMILE WHEN IT HURTS

"ketika tertawa itu membuat aku bahagia, bukan berarti aku bahagia dalam hati sesungguhnya. saat kesendirian mungkin aku memikirkan semua yang terjadi, dan aku sadar ternyata itu sangat menyakitkan dan tidak pernah membuat kebahagian. "

"Ketika jiwa menangis bukan berarti aku tenggelam dalam kesedihan yang mendalam, tapi aku bahagia karena semua itu memberikan aku keikhlasan yang sesungguhnya "

"meski berat untuk menanggung semua itu sendiri dan semua celotehan yang terlontar dengan begitu kerasnya, aku tetap tersenyum dengan rasa sakit "

" kita berada diantara cerita yang berbeda dan disatukan dalam hal yang tak terduga, dan itu sangat membuat aku semakin tenggelam dalam situasi yang tidak aku mengerti . ."

" tidak ada yang bisa di salahkan dalam hal ini, bukan aku , kamu dan mereka.. karena semua berlalu begitu cepat.."

"i can't say if i was in love with you but i just wanna say i was enchanted to meet you .." 


With Love,




DM 

No comments: