Thursday, October 22, 2020

DHEA'S TRAVEL JOURNEY : IT'S TIME TO SAY GOOD BYE

Good Morning, 

Pagi itu tidur aku memang tidak begitu lelap karena kami harus bersiap-siap untuk berangkat ke Airport Incheon sekitar jam 5 pagi, setelah malam hari nya aku menyelesaikan packing barang-barang dan ternyata sedih nya baru terasa ketika meninggalkan apartemen. Perjalanan ke Incheon meghabiskan waktu kurang lebih 1 jam, saat itu kami di jemput oleh Hendric dan ditemani oleh Niken.


Let's Go Home Cooky


Perjalanan pulang yang ditemani rasa ngantuk yang luar biasa, sesampai nya di Incheon Hendric dan Niken berpamitan karena mereka masih harus lanjut bekerja. Aku, Ka Icha dan Ka Anna mulai mempersiapkan barang-barang yang akan dimasukkan ke dalam Bagasi, walaupun sempat ada drama karena koper Ka Anna yang over bagasi dan akhirnya bagi dua dengan Ka Icha yang berbeda penerbangan dengan kami. Ka Icha transit di Hongkong sedangkan aku dan Ka Anna Transit di Malaysia.


Breakfast at Airport



I'm ready to let go

Perjalanan 7 jam di pesawat yang membuat aku tertidur lela, ketika tersadar sudah akan mendarat di Jakarta, Welcome Home !

I’ll be back soon Seoul



With Love,




DM

No comments: