Saturday, October 31, 2020

HELLOGANIC : NATURAL & ORGANIC FACIAL SHEET MASK CHECK !

Annyeong-haseyo Chingu-deul welcome back to my review, kali ini aku mau membahas salah satu produk facial sheet mask yang baru masuk dari Korea Selatan yaitu HELLOGANIC. Banyak hal yang perlu kalian ketahui salah satu nya konsep dari “Green Beauty Market” yang mengutamakan gaya hidup sehat terlebih lagi semua produk Helloganic diolah dan berasal dari ekstrak buah buahan dan sayuran organik yang berkualitas tinggi.


Sebelumnya aku perkenalkan terlebih dahulu ya pendiri dari Helloganic ini adalah Dr.Jisoo Huang seorang ahli kulit ahli di Korea Selatan yang percaya akan manfaat herba alami yang dilanjutkan dengan teknik pembuatam masker berteknologi tinggi. Semua produk Helloganic berasal dari bahan-bahan terbaik dan berkualitas sehingga menghasilkan produk yang terbaik dan cocok untuk semua jenis kulit. Untuk kamu yang sangat menyukai gaya hidup sehat dan nature based ingredients skin care pasti sangat menyukai kandungan alamai yang sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Jangan khawatir produk Helloganic juga aman untuk ibu hamil dan menyusui sehingga bisa digunakan sehari-hari. 

Pengalaman pertama aku menggunakan Helloganic Facial Sheet Mask, sebelumnya aku sudah 3 minggu melewatkan banyak tahapan skin care maka dari itu kulit aku terasa kusam dan tingkat sebum meningkat drastis. Kemudian aku coba beberapa rangkaian produk helloganic yang akan aku gunakan selama 7 hari dan ini salah satu tampilan wajahku sebelum menggunakan facial sheet mask Helloganic.


Helloganic ini juga mengusung konsep clean beauty dimana 0% tidak mengandung bahan yang berasal dari hewani dan tidak dilakukan animal testing karena 100% bahanya terdiri dari sayuran dan buah-buahan yang tersertifikasi oleh UK Vegan Society. Formula nya terdiri dari refreshing water essence, low-molecular texture dengan glycereth yang memberikan kelembutan dan menutrisi tanpa menyebabkan iritasi kulit. Kandungan Oil water balance dengan buah-buahan dan sayuran yang menyerap di kulit sehingga membuat kulit terhidrasi dengan baik, hal yang paling penting 100% vegan sheet yang berasal dari pohon eucalyptus yang membuat bahan-bahan nya bekerja maksimal di kulit. 


Yuk, kenal lebih dalam produk Helloganic ! Pertama mulai dari packaging sheet mask nya yang sangat eye cacthing dengan dominasi warna hitam lalu warna buah-buahan dan sayuran yang terlihat segar membuat kita langsung tahu bahwa bahan nya berasal dari buah dan sayuran tersebut. Ukuran 1 sheet ini 23ml dengan di bandrol harga Rp.39.000,- 


Helloganic One A Day Fruits Mask – Brightening 

Fungsi utama dari sheet mask ini adalah untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah, kandungan vitamin dan buah persik yang kaya akan mineral membantu mencerahkan kulit dengan mengurangi munculnya noda hitam (dark spots) 



Helloganic One A Day Water Mask – Hydrating 

Sheet mask yang melembabkan dan menghaluskan tekstur kulit dengan kandungan protein dalam kelapa yang memperkuat skin barrier kulit sangat membantu untuk kebutuhan harian kulit kita agar selalu tetap segar. 


Helloganic One A Vegetable Mask – Firming 


Kandungan energi hijau yang terdapat dalam buah tomat, masker ini menjaga kulit tetap muda dengan mengembalikan elastisitas dan ketahanan kulit. Sangat bagus untuk salah satu tahapan perawatan anti-aging 

Nah, salah satu jenis sheet mask Helloganic yang perlu kalian ketahui tapi masih belum tersedia di Indonesia yaitu Helloganic One A Day Grain Mask – Pore Refining yang mengandung vitamin, enzim dalam adlay mampu membersihkan kulit sampai ke pori-pori, menenangkan kulit iritasi & sensitif serta menyeimbangkan kelembaban minyak dengan mengontrol sebum. 

Tips untuk menggunakan sheet mask ini bisa setelah kalian mandi atau sebelum tidur, aku selalu menggunakan cara yang kedua yaitu sebelum tidur agar keesokan pagi nya kulit terasa lebih lembab. Waktu pemakaian sheet mask ini sekitar 15 – 20 menit ya dan setelah nya kalian bisa bilas dengan air bersih atau tidak perlu di bilas pun tidak masalah disesuaikan dengan kebutuhan kalian. 


Hasilnya setelah menggunakan facial sheet mask Helloganic selama 1 minggu ini kulit aku terasa lebih lembab, kenyal dan cerah. Hasil dari setiap hari pemakaian juga membuat kulit wajah ku terhidrasi dengan baik sehingga produk make up yang aku gunakan juga hasil nya lebih maksimal. Yeay, So Happy !


Untuk mendapatkan produk ini lagi-lagi aku merekomendasikan untuk belanja di Sociolla dan Lilla by Sociolla karena sedang #DirumahAja kalian bisa belanja online dan pasti nya bisa dapat tambahan promo menarik loh, Jangan lupa untuk masukkan kode voucher nya : SBN045DF3 supaya dapat tambahan potongan belanja Happy Shopping !!



With Love





DM 




Photo took by :
Dhea Maria Suryawan







No comments: