Wednesday, October 21, 2020

DHEA'S TRAVEL JOURNEY : LAST DAY IN SEOUL

Annyeonghaseyo Yeorobun,

See You Again Chimmy


Morning at Hongdae

Hari ini aku dan teman-teman ku berencana untuk Piknik sambil merayakan ulang Tahun Olina, sebelum pergi ke Taman di dekat sungai Han aku, Ka Icha & Ka Anna meluangkan waktu untuk breakfast di Cafe Platte yang ternyata milik Kakak Perempuan dari member nya iKON. Hmm padahal tempat ini sudah beberapa kali kami lewati setiap hari nya karena searah dengan apartemen yang kami tinggali. Jadi seperti ini cerita nya Jinhwan yang merupakan member iKON ini memiliki saudara perempuan yang mengurus kafe in, saat kalian memasuki cafe ini kalian akan disambut oleh Welsh Corgi yang lucu dengan kaki pendek dan senyum manis bernama Jibangi. 

Hello, Jibangi


iKON Album


Boneka Welsh Corgi dan barang-barang kecil yang melambangkan Jibangi juga banyak menghiasai kafe ini. Foto, cangkir, dan tanda tangan iKON juga menghiasi interiornya. Sedangkan untuk hidangan khas kafe ini salah satu nya Royal Milk Tea, Americano, Cappucino ataupun minuman yang berbahan dasar teh termasuk Earl Grey, Chamomile, dan Rose Hip. Aku memilih Ice Chocolate dan Cheese Cake yang super lucu dan menggugah selera. Setelah memesan Aku, Ka Icha dan Ka Anna mencari tempat duduk dengan spot terbaik untuk menikmati pemandangan dari dalam sambil mencari tempat foto ootd yang menggemaskan hehe.





Setelah kurang lebih hampir satu jam kami menghabiskan waktu disini, selanjutnya kami meluncur ke Taman yang terletak di dekat Sungai Han kemudia bertemu dengan Olina dan Inggit sambil memberikan surprise kecil. Pagi itu taman masih sangat sepi dan menikmati pemandangan dari atap minimarket ini aja sudah senang sekali dengan cuaca yang ternyata semakin dingin. Akhirya rencana untuk piknik kami pindah ke Restaurant yang ada di Insandong yang ternyata memiliki Menu Ayam Goreng Nami yang menjadi favorit Ka Icha dan Ka Anna. Have A Good Lunch Chingu-deul !

It's time for shooping

Setelah perut kenyang, aku memutuskan untuk berjalan-jalan di Insandong karena ada beberapa tempat yang memang menjadi tujuan ku datang kesini yaitu K-Pop Store dan Line Friends Store. Hahaha tetap ya tidak bisa jauh dari toko yang satu ini, sambil berjalan-jalan mencari toko tersebut ternyata banyak yang berubah ya dari terakhir kali aku berkunjung kesini. Toko-toko memang banyak yang silih berganti termasuk ada Mall baru yang terdapat di daerah ini juga yang menjadi tempat Line Friends berada. Saatnya berbelanja !!!



Memang kalau sudah waktu nya berbelanja, waktu sangat tidak terasa. Setelah puas berkeliling di Insandong kami berhenti sejenak di sebuah Coffee shop untuk merayakan Birthday Moment nya Olina lalu setelah itu Aku dan Ka Icha Lanjut ke Dongdaemun selain mampir ke Line Friends Store di Dongdaemun aku juga mampir ke DDP akhirnya bisa masuk ke dalam gedung nya dan melihat beberapa aktivitas yang sedang dilakukan disana mungkin kalau di Indonesia semacam IKJ yaa tap di Seoul lebih Fancy bukti nya DDP ini dijadikan tempat untuk Seoul Fashion Week. 

Dongdaemun Design Plaza






Have a good dinner, can you guess what the brand?

Thanks to Ka Icha, yang menemani ke-BM an aku yang luar biasa padahal lagi kondisi hamil tapi tetap semangat buat jalan-jalan sarangheyoooo eonni. Setelah berjalan-jalan di daerah Dongdaemun selesai kami memutuskan untuk kembali Hongdae karena besok waktunya kembali ke Indonesia dengan jam penerbangan pagi. Huhuhu sad, ingin lebih lama lagi tapi harus kembali untuk reload tabungan hehe supaya next trip nya bisa kembali ke sini bahkan bisa melintas ke negara tetangga yes Japan !

The moment I noticed myself
I had to leave
I had to find out
All day all night

Across the desert and the sea
This wide, wide world
I was wandering
I could make it better




With Love,





DM




Photo took by:
Dhea Maria Suryawan



Address
Cafe PLATTE Mapo-gu, 488-11 1
PLAY LINE FRIENDS INSADONG 49, Insadong-gil, Jongno-gu
Dongdaemun Design Plaza 281 Eulji-ro, Euljiro 7(chil)-ga, Jung-gu

No comments: