Monday, October 19, 2020

DHEA'S TRAVEL JOURNEY : MEET UP WITH GOONG YOO

Annyeong Chingu-deul !!

Hari ini aku excited banget mau ceritain pengalaman aku nonton bioskop di Seoul, siapa yang ngga tahu sih kalau salah satu bioskop terbesar di Indonesia CGV ini berasal dari Korea Selatan. Di negara asli nya sebenarnya tidak begitu sulit, cuma karena keterbatasan bahasa saja yang membuat kita merasa terbelit-belit. Jadi, setelah keputus-asaan aku untuk dapat tiket konser BTS akhirnya salah satu teman ku menyarankan untuk menonton Meet and Greet film Korea yang sedang hits. Sempat ada beberapa pilihan untuk ikut Fan Meeting Lee Dong Wook atau Meet & Greet dengan Goong Yoo yang saat itu sedang ada roadshw film terbaru nya. OMG kedua nya tentu nya favorit sekali setelah kesuksesan drama series Goblin. Nah setelah semaleman mencari ticket yang bisa di book, akhirnya kita bisa dapat best cinema yang terdekat dari daerah kita stay. Let’s go !

Couple yang kembali di pasangkan setelah Train to Busan

Good Morning Seoul


My Favorite Sister

Fans Goong Yoo Oppa

Film yang aku, Ka Icha & Anna tonton kali ini ada Kim Ji-Young Born 1982. Sebelumnya aku sudah baca sneak peak cerita nya seperti apa, dan ternyata bagus banget tapi kejutan dimulai ketika ternyata tidak ada subtitle bahasa inggris nya sama sekali dan pure bahasa korea alhasil kita benar-benar menonton dan menebak apa yang terjadi dari adegan cerita nya. 

The Cast

Walaupun tidak ada subtitle tapi film ini berhasil membuat aku menangis pada akhirnya, setalah film selesai inilah yang ditunggu-tunggu akhirnya para pemain dari film ini hadir on stage. OMO !! Melihat langsung Gong Yoo rasanya mau meleleh ini hati, seat aku memang tidak terlalu dekat dengan panggung lain dengan Ka Icha & Anna. Waktu yang begitu singkat tapi benar-benar akan selalu teringat, setelah acara tersebut selesai kami langsung meet up dengan Niken lalu lanjut jalan-jalan ke Gangnam dan Apgujeoung.

Blue Bottle Coffee Apgujeong Cafe

Order Please..

Cafe ini terletak di Andaz Seoul Gangnam - a concept by Hyatt, tempat ini sangat hits sekali untuk para pecinta coffee terbukti dengan antriannya yang sangat panjang. Aku bukan termasuk pecinta coffee tapi saat itu cuaca memang sangat dingin dan cukup membantu untuk menghangatkan badan. 




Setelah itu kami berjalan-jalan di sekitar Gangnam dimana tempat ini banyak sekali terdapat klinik operasi kecantikan, saat mendengarkan cerita Niken yang sempat menjadi guide untuk menemani klien nya ke tempat ini ternyata banyak sekali yang berminat walaupun harus mengeluarkan biaya yang super duper lumayan mahal. Okay, cukup jalan-jalan nya di klinik kecantikan saat nya santai sore di Garosugil.

Cafe Kitsune Garosugil


Cafe yang sangat ramai dikunjungi oleh anak muda Seoul dan juga turis mancanegara. Selain tempat nya yang terletak di daerah Garosugil dimana tempat belanja yang terkenal dengan toko branded. Daerah ini memang surga nya belanja wanita, dari mulai Find Kapoor sampai Sappun juga ada disini. Tidak hanya brand fashion, terdapat juga toko-toko jajanan yang sudah tidak asing di mata dan kami sempat mampir ke Godiva untuk menemani bumil yang craving for ice cream. 


Sweet Treats

Selagi Ka Anna sedang berbelanja di Apple Store, aku dan ka icha melanjutkan hunting barang-barang yang kami cari. Tidak terasa jalan-jalan di Garosugil menghabiskan waktu cukup lama dan sudah saat nya waktu jam makan malam.

Garosugil 


Pilihan tempat untuk dinner kali ini kami kembali ke Hongdae untuk menikmati Maeun Dakbal atau yang lebih familiar lagi disebut Ceker Sapi. Jujur ini pertama kali nya aku mencoba makanan ini yang versi kuah, walaupun pertama agak mual tapi kalau dipadukan dengan bumbu yang tepat tentu nya bisa diterima di lidah. Jangan lupa segelas Soju untuk menghangatkan badan ya !


"Cukup sekian cerita hari ini walaupun singkat tapi akan selalu teringat (Quotes of The Day)"

See you tomorrow


With Love,





DM






Photo took by:
Dhea Maria Suryawan



Address
Blue Bottle Coffee Apgujeong Cafe, Gangnam-gu, Sinsa-dong, Nonhyeon-ro, 854 1층, 2층
Cafe Kitsune Garosugil, 23 Dosan-daero 13-gil, Sinsa-dong, Gangnam-gu
Godiva Cafe, 545-6, Sinsa-dong, Gangnam-gu, 서울특별시 강남구 압구정로12길 45

No comments: