Wednesday, October 21, 2020

TWENTY NINE : I CAN DO IT

Yo Twenty Nine ! 

Always running from a reason I don't know
Isn't it a piece of cake to walk the simple path?
But only right now, at this moment
I don't belong to anyone
What's going on? 

Tahun 2020 ini memang tahun yang luar biasa penuh dengan kejadian, kenyataan dan harapan yang tidak pernah terduga sebelumnya. Menginjak usia yang ke-29 di tahun ini Aku sangat bersyukur kepada Tuhan, diriku sendiri dan orang-orang disekitar yang selalu mendukung ku untuk tetap bertahan. Memang pernah terlintas sampai kapan Aku bisa bertahan dan Apakah Aku bisa hidup lebih lama karena masih banyak hal yang ingin Aku lakukan, setiap hari nya Aku mengucapkan doa dan “Selamat Pagi” kepada diriku sendiri agar bisa lebih baik hari ini dibanding hari sebelumnya. Tentu semua itu tidaklah mudah karena terkadang apa yang kita harapkan berbanding terbalik dengan kenyataan, tapi apa yang Aku lAkukan? Tetap selalu bersyukur walau kadang hati ini ingin menangis sekencang-kencang nya. 

There are times when I wander
On the thing I wrote when I was a kid
That was about "what I should do and what I should see to become the me I want to become" 

Hidup ini tidaklah semudah dibayangkan, kebahagiaan yang terlihat terkadang hanya sebagian dari proses yang begitu sulit. Sebuah foto yang bisa berbicara tentang banyak hal dan 15 detik video yang menceritakan tentang banyak kejadian merupakan hasil dari kisah yang begitu panjang mulai dari suka dan duka tinggal bagian mana yang akan Aku bagikan kepada kalian semua. Semakin dewasa memang benar semakin selektif untuk memilih lingkungan pertemanan yang ada, merasa semakin tidak puas dengan apa yang dimiliki dan menyesali kenapa Aku tidak seperti itu sebelumnya? “Hey, sadar !” Aku boleh punya pikiran seperti itu tapi jangan sampai membuat motivasi menurun dan Aku harus berusaha lebih baik lagi lagi dan lagi. 

I'm sure that the important thing right now is
Right here, so don't be afraid, stay as you are and
Let's go, just believe


Masih banyak mimpi dan cita-cita yang ingin ku kejar, menjalaninya sendiri memang berat tapi masih ada dukungan dari orang-orang terdekat. Bukan nya Aku ingin menjadi yang terhebat tapi Aku ingin menjadi orang yang berbakat, dimanapun Aku berada dan bagaimanapun keadaannya Aku ingin bisa berdiri di kaki sendiri dengan potensi diri yang Aku punya. Terdengar muluk memang, tapi Aku selalu berpikir Bagaimana besok, minggu depan, bulan depan hal apa yang bisa Aku hasilkan bukan hanya semata uang tapi karya atau hal yang bermanfaat.

Hey, I think I can do it!
Perk your ears and listen to the direction your name is being called
Go searching from building to building
I'll find it, I'm sure
That something that moves myself


Menjalani hari-hari yang baru dengan banyak impian yang ku tunggu untuk diwujudkan, perasaan akan hidup lebih lama lagi untuk hari esok yang lebih baik. Aku Tuhan akan memberikan jalan yang terbaik untuk mereka yang selalu berusaha dan tidak pernah menyerah. 

There's no such thing as a day with nothing
Even if  I wake up with my eyes in the same way
Don't look back
Believe in myself


Selamat tinggal cerita masa lalu, bukan nya ingin Aku lupakan tapi semua itu akan jadi kenangan yang akan membuat Aku harus bisa melampaui Aku yang dulu


With Love, 







DM

No comments: