Thursday, October 1, 2020

SKIN CARE BY FUJIFILM "THE NEW ASTALIFT JELLY AQUARYSTA"

Dear Beauty Lovers,

Welcome Back to My Review, walaupun mulai #DiRumahAja semenjak PSBB Part 2 ini tapi tidak menghalangi aku untuk tetap produktif dan melakukan perawatan untuk diri sendiri supaya tetap happy. Kali ini Clozette Indonesia bersama Astalift melakukan kolaborasi bersama untuk salah satu produk andalan nya yaitu “The New Astalift Jelly Aquarysta” wah ada hal baru apa ya dengan salah satu produk serum favorit ini, yuk kita bahas lebih lanjut 


Sebelum membahas lebih lanjut, untuk Clozetters yang belum tahu tentang produk Astalift wajib baca info yang satu ini. Astalif merupakan Brand Skin Care dari Fujifilm yang berasal dari Jepang, Wah kebanyakan selama ini orang mengetahui kalau Fujifilm adalah produsen kamera yang sudah lama berkecimpung di dunia Fotografi terutama dengan teknologi kamera yang selalu menghasilkan sesuatu yang baru dan tidak perlu diragukan lagi kualitas produk serta hasil foto nya. Semua foto yang aku ambil di blog ini menggunakan Fujiflim Mirrorless X-A3 loh, walaupun aku masih amatir tapi karena teknologi nya sudah canggih hasil jepretan yang di dapat sudah cukup baik hihi. 


Apakah ada hubungan Fujifilm dengan produk Skin Care dari Astalift ini? Tentu jawaban nya, Iya ! Penjelasannya karena ternyata ada kesamaan antara photo processing dengan kulit manusia. Clozetters pasti punya kenangan salah satu foto cetak yang masih ada sampai saat ini kan dan kondisinya belum tentu masih bagus, Disini Fujifilm yang berhasil mengembangkan teknologi yang mencegah hasil foto berubah menjadi kusam atau muncul noda-noda hitam karena proses oksidasi yang juga sama sering terjadi pada kult manusia kini dikembangkan kedalam bentuk skin care. Yuk, kita lihat packaging nya !







Salah satu produk unggulan Astalift adalah Jelly Aquarysta yang merupakan produk skin care yang bagus untuk perawatan anti-aging dan bisa di pakai di semua kalangan juga usia. Dengan balutan packaging warna merah yang mewah dalam ukuran 40gr dilengkapi dengan mini spatula untuk lebih mudah saat mengaplikasikan produk ke kulit wajah. Produk Astalift Jelly Aquarysta yang baru ini mengandung lebih banyak tambahan 10% Ceramide dan bersifat anti oksidan yang lebih kuat dengan menggunakan ekstrak Asenyaku. Seperti namanya produk ini memiliki tekstur jelly berwarna orange yang sangat unik karena ketika diambil menggunakan spatula, produk ini akan kembali seperti semula tidak ada lekukan sama sekali di permukaannya. Untuk aroma nya produk ini memiliki aroma campuran royal jelly dan madu sangat relaks sekali ketika digunakan. 



Formula dari The New Astalift Jelly Aquarysta ini terdiri dari campuran kolagen dan pelembab, Ceramides penting sekali untuk membantu mempertahankan kadar air dalam kulit, memperbaiki regenerasi kulit dan menjaga kulit dari radikal bebas sedangkan Human Type Nano Ceramide mencegah oksidasi serta melindungi kulit dari polusi. Perlu kalian ketahui struktur partikel menyerupai Ceramides yang ada di dalam kulit kita sangat kecil ukurannya, dengan teknologinya Fujifilm dapat membuat nano Ceramide dengan ukuran terkecil di dunia yaitu dengan ukuran 20Nm yang membuat produk lebih mudah menyerap ke dalam kulit dan tidak lengket serta wajah akan terasa lebih kenyal seketika. 



Produk Astalift Jelly Aquarysta adalah produk perawatan kulit yang multifungsi dapat digunakan sebagai tahapan awal perawatan anti-aging, pra-serum sebelum perawatan skin care lainnya dan sebagai dasar sebelum makeup. Cara pemakaiannya harus tepat supaya hasilnya maksimal, seperti setelah membersihkan wajah dan sebelum memakai essence atau pelembab. Gunakan spatula saat mengambil produk dan diletakan di telapak tangan atau langsung ke bagian wajah lalu di tap-tap ke seluruh wajah agar meresap kedalam kulit. Sangat mudah kan terlebih manfaat nya untuk jangka panjang, jadi tidak ada salah nya investasi untuk kulit di masa depan. 

Moshi Moshi from my bare face..



Clozetters jangan khawatir untuk mendapatkan produk ini sangat mudah, karena sudah tersedia di offline dan online store berikut: 
Untuk harga produk Astalift Jelly Aquarysta ukuran 40gr ini di bandroll dengan harga Rp.1.473.000,- kalau kalian mau tahu lebih lengkap lagi informasi nya bisa kunjungi Instagram @astalift_indonesia dan @clozetteid #AstaliftXClozetteID #AstaliftIndonesia #BeautyisScience #NewJellyAquarysta #ClozetteIDReview #ClozetteID 


See you on next review :)

With Love 




DM 





Photo took by : 
Dhea Maria Suryawan 
Imelda Rahmawati 


For More Information : 

No comments: