Thursday, October 8, 2020

HILANG KEMUDIAN PULANG

Apakah hal yang sebenarnya ada di pikiran?
Sepertinya tidak ada jawaban
Lihat awan perlahan mulai menghilang
Dan aku harus segera kembali pulang

Di suatu tempat hatiku terasa rapuh dan hancur
Dengan sebuah kata aku berusaha untuk teguh Menyembunyikannya dengan kesedihan yang tak terukur 
Berlari sampai akhirnya terjatuh 

Selamat tinggal meski kita tidak bertemu
Karena kita akan terus melangkah
Meski waktu kini berjalan semu 
Aku tahu pasti semua ini tidak salah

Tiba-tiba saja air yang jernih berubah menjadi keruh
Tanpa disadari aku telah tumbuh menjadi dewasa
Permukaan air bergetar dan angin bergemuruh
Tapi hati ini masih mati rasa

Melalui malam-malam ketika aku ingin menangis
Apakah hal yang sebenarnya telah hilang di hari itu?
Mengapa dunia ini berubah menjadi tragis?
Bagaimana aku melalui semua ini satu persatu?

Love Yourself 
Speak Yourself 


With Love,




DM

No comments: